Create a CC.CC site!
No cost needed
No coding needed

Start now >>
Raden mas Panji Asmoro Bangun
Search by Name
Kumpulan Kitab Mantra Pengasihan
Antiques > Other (Ajian Kesaktian Khusus Pengasihan)

PENGASIHAN
Mengenai pengetahuan mengenai Pengasihan dan Pelet di Forum Supranatural memiliki peminat yang
lumayan banyak dibandingkan keilmuan yang lain. Sehingga ragam dan jenisnya juga banyak, baik dari
versi Islam, kejawen maupun lainnya.



Shipping and handling / Return policy / Payment details
1. AJI SEMAR MESEM
Bismilah....
Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan
tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing
telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi........teka walas teka asih saking kersaning Allah,
laillaha ilallah muhammad rasulullah.
(Vibel)Mutih 7 Hari, pati geni 1 hari di hari slasa kliwon.
dibaca setiap akan tidur 7 kali dan membatin orang yang dimaksud...

2. (Panji asmoro bangun )Pengasihan dari Kyai Muhammad Zamzami
Kiai Muhammad Zamzami , Ngebong Margorejo Tempel Sleman memberikan doa
mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan mantra. Jika diamalkan sungguh-sungguh,
akan dicintai siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu:
Allohumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin shalatan tunjinaa bihaa minjamii’il
ahwali wal aafaati/wataqdhii lanaabihaa jamii’il ahwaali haajaati/watuthahhirunnaa
bihaa minjamii’is sayyiaati/watar fa’unaa bihaa ‘indaka a’lad darajaati/watuballi
ghunna bihaa aqshal ghaayaati/minjamii’il khairaati filhayaati waba’dal
mamaati/washollallaahu ‘alaa khairi khalqihii sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa
aalihi washahbihii wasallam
Doa tersebut dibaca 11 kali tiap malam. ”Sebelas berarti welas. Membaca sejumlah itu
akan diwelasi (dicintai) siapa saja. Pada malam Jumat, lebih afdol jika jumlahnya
ditambah hingga 100 kali atau lebih. Menurut keyakinan ulama, mewiridkan salawat
sangat cepat untuk meraih hajat yang diinginkan,
Sedang mantra yang harus dibaca yakni:
Sang manik cemar uripmu wus kecekel dening aku. Diluk dingkul ketungkul dingkul
(dibaca 3X sambil menahan nafas). Kabeh mau soko kersaning Gusti Alloh. Laa
ilaaha illallah Muhammadurrasulullah
Dibaca 3 kali setiap akan bicara di hadapan banyak orang.Bila diamalkan, semua
orang yang mendengar omongan kita akan memperhatikan. Akan luluh dan akhirnya
menyayangi kita,mohon agar wirid dan mantra ini diamalkan untuk kebajikan.
3. (Panji asmoro bangun )Pengasihan Umum

ilmu ini bukan dari saya, tapi dari saudara Mas Firman Khasiat : untuk pengasihan
umum,wibawa dan dihormati orang-orang sekitar yg tentunya harus didukung oleh
tingkah laku yg baik atas izin Allah.
Ayat yg dibaca:
Bismillahi rahmanirrahiim bada u bibismillaahi ruuhii bihih tadat.Ilaa kasyfi
asraari bibaathinihin thawat.
Cara baca: bacalah 20x setiap malam sehabis sholat isya atau boleh juga 4x setiap
habis sholat fardhu selama 7 malam berturut-turut tanpa putus,klo putus harus
diulangi dari awal.setelah 7 malam cukup diamalkan 4x setiap habis sholat....silakan
buktikan sendiri khasiatnya!

4 (PAnji asmoro bangun )Pengasihan Sindung
he yo aku sindung
yo aku liwang yo aku liwung
aku kang on kene kang ngeratoni
sa kabehing roh kang dumadi
kabeh rohing banyu, bumi, angin, geni
rohing jim,setan, peri, parayangan
rohing jengges tunung tumlodong
rohing santet, rohing racun, rohing danyangan
rohing gamman, rohing pengasihan
rohing.....1
podo sujud katut ke
ut marang aku.....2
heh yo aku ratu agung
ratu maulono demunung ono pulo kenconoku kene
Keterangan. 1 = nama orang yng di tuju, 2= tujuan kita
menurutk Mantera komplit buat apa aja tapi semuanya tergantung tenaga kita untuk
mencapai tujuan.

5. (panji asmoro bangun ) Amalan ini berguna untuk menjadikan lawan jenis mencintai anda dan dapat di
gunakan untuk non muslim juga.
Caranya :
* Bersihkan tapak kaki anda * Siramlah tapak kaki anda dengan air (saat berwudu) dan
gunakan air bekas siraman tapak kaki anda tersebut untuk dimasak dan digunakan untuk
minum si dia * Si dia akan jatuh cinta kepada anda * Ini juga cocok untuk pasangan yang
selingkuh agar kembali
Keterangan: Air diatas adalah air wudu. Karena berkah wudu, airnya bisa digunakan untuk
apa saja, bisa untuk pengobatan penyakit seperrti diminum atau diusapkan ke bagian yang
sakit.

6. (panji asmoro bangun ) Pelet Rokok
Amalan ini berguna untuk menjadikan lawan jenis mencintai anda.
Caranya :
* Sediakan sebatang rokok
* Lakukan solat hajat 2 rokaat
* Bacakan ayat 84 surat An Nisa dimulai dari ASALLAAHU AYYAKUFFA ....dst. Bacakan
sebanyak 41 x
* Setiap dapat 1 x bacaan, tiup ke rokoknya. Jadi ada 41 x tiupan
* Gunakan rokok tersebut untuk dibakar dan asapnya agar diarahkan ke si dia agar si dia
menghirupnya. Jika si dia menghirupnya, maka si dia akan jatuh cinta kepada anda. Jangan
pakai ganja yaa, bisa bisa tuh cewek high nanti.

7. (panji asmoro bangun ) Pengasihan Merukunkan Orang yg Mau Bercerai.
Oleh karena itu, bila bisa cegahlah agar mereka jangan sampai bercerai. Berikut adalah salah
satu bentuk ikhtiar untuk mencegahnya.
-Setiap usai salat wajib membaca:
a. Surat Al-Fatihah di tujukan kepada:
-Ruh fulan bin fulan (pihak suami)
-Ruh fulanah binti fulan (pihak istri)
b. Surat Al-Ikhlas (sebelas ) 11 kali:
Qul huwallahu ahad, Allaahush-shamad, lam yalid walam
yuulad walam yakun-lahuu Kufuwan ahad.
c. Pada jam 12 malam membaca ayat di bawah ini
sebanyak 300 x Wa-alqaytu alayka mahabbatan minnii walitushnaalaa ainii
d. Kemudian berdoa:
"Ya Allah Yang Maha Kuasa, berikanlah kerukunan dan cinta kasih antara fulan (suami) dan
fulanah binti fulan (istri).
e. Amalan di atas di lakukan selama tujuh hari berturut-turut. Insya Allah apa yang kita minta
diridhoi oleh Allah SWT. Amin.

8. (panji asmoro bangun ) MAHABBAH PEMIKAT SUKMA.
Bismilah... Kaf Haa Yaa Ain Shood 25X Allahumma bikaafi kifaayatika ikfinii syarro nafsi wal
kholqi ajmain wa bihaai hidaayatika ihdinii wahdi lil kholqo ajmain. wa biyaai yumnika
yamminnii wa yammin liyal kholqo ajmain wa bi aini inayatika ainni wa shakhir lii
maunatal kholqi ajmain wa bishoodi shulhika ashlihni wa ashlih liyal kholqo ajmain
Bihaqqi fasyailun syaluukhiyya asyliikhuuthoo syakhuuthoo ya syaikh thoithowaal, shakhir
liyal jinna wal insa, ya man yaquulu lisyaiin kun fayaa kun
, kawwin kaf,haa,yaa,ain shood bisirri (laa illaahaa ilalaah 3X)
wa shollallaahu alaa sayyidinaa muhammadin wa aalihi wa shohbihii wa sallam,
walhamdullillahi robbil allammin..
Keampuhan doa ini akan mendapatkan kasih sayang dari seluruh mahluk baik manusia
maupun jin. Baca secara rutin sehabis sholat shubuh dan ashar 1X. maka pada diri anda akan
timbul daya pesona yang kuat, dan siapa pun yang memendang akan terpesona oleh daya
tarik anda yang bagaikan magnet. tapi bagi non muslim cukup membaca seperti ini:
"wahai saudaraku Kaf Ha Ya Ain Shod yg berdiam di awan merah" bantulah
aku............................(sebutkan hajatnya}

9. ( panji asmoro bangun ) Pengasihan SANG HYANG DENTA ISMAYA
Astagfirullah.. Astagfirullah. yang kasih den kasihing. yang wisesa jasmani. tangkal asihan
ruhani . ratu asihan diaranan roh idhofi. dzat asih dzat ilham
Astagfirullah.. Astagfirullah. aran sira tandegan rasa. aran ingsun sang kulater. kun fayakun
nara inten Allah. sopo iku kag gumilang. gilang ing giri soca. sujudan rukunana . ya ingsun
Allah pasti rasa.
Astagfirullah.. Astagfirullah. siraku menggang herang. ngir anu putih resma putih
ya ingsun sang tesma putih
Astagfirullah.. Astagfirullah. Allahumma wujud suci. pandita acina rasa
rasa sajatining hurip. dzat hilang hilangna kupanarima
Astagfirullah.. Astagfirullah. Allahumma wujud ilmu. nur suhud hayu gaiban ing Dzatullah
hayu gaiban hayu gaiban
Keterangan :
dalam pergaulan kita selalu dihargai dan diperhatikan oleh perempuan.Baca mantera ketika
lg kepengen.. maksudnya kalau hati lg terpanggil atau tergerak krn inget mantera itu maka
bacalah..
Caranya kita harus puasa 3 hari.. , disaat puasa itu, jika kita lagi buang air besar,
mk syaratnya ga boleh sambil kencing. kemudian ga boleh tidur sambil berbaring. kemudian
ga boleh duduk sambil bersandar.kemudian ga boleh bersiul-siul.ternyata ga usah pun
dipuasai, daya mantera itu sudah terlalu kuat. yang penting hapalin saja. malah setelah
sering membacanya, suka datang datang petunjuk gaibnya sendiri mengajarkan secara
khusus untuk apa kegunaannya dan bagaimana cara membaca dan menggunakannya..

10. panji asmoro bangun )Aji Sang Katresnan (pengasihan-kejawen)
syarat: puasa mutih 3 hari / 7hari
mantra:
hong welahing awegenam astu nakmas sidep premanem
sang katresnan gendongen aku. lepasna panca bayaku tutna sesejaku,tutna anggonku duwe
seja. kekarepan ndayuh si jabang bayine.........(nama ) ojo pati-pati mari welas asih karo aku
yen durung kaling-kalingan bumi sing tak incik iki (gejuk bumi 3x)

11. (bathara Semar ) PENGASIHAN UNTUK PEGAWAI DI TEMPAT KERJA
Untuk pengasihan pada teman/ orang di tempat kerja, dibaca ketika menghadapi orang
tersebut atau ketika hendak menuju kantor / tempat yang dimaksud.
• Allahu robbuna warobbukum lana.
• A’maluna walakum a’malukum.la hujjatu bainana wa bainakum
• Allahu yaj ma’u bainana wa ilaihil mashir.
• Ath fa’ tu ghadhobaka bi Lailahailallah.
• Was taj lab tu mawad dataka wa ridhoka bi Lailahailallah.
• Was taq dhoitu hawa iji minka bi Lailahailallah.
• Was tajartu bi saidi Rasulillahi Shalallahu ‘alaihi wassalam
• KAF HA YA ‘AIN SHOD Kufitu
• HA MIM ‘AIN SIN QOP Humitu

12. (panji asmoro bangun )Aji Pelet Pancer Sukma
Puasa ngebleng selama tiga hari tiga malam, sebelum puasa di haruskan mandi dengan
kembang selama tiga kali. Dalam melakukan puasa manteranya di baca juga sebanyak tiga
kali sambil membakar kemenyan.
Manteranya adalah :
Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna Muhammadararulullah 3 x
Bismillahi rahmanirahim. Teka idep, teka madep. Teka pangleng, teka puyeng,teka
welas,teka asih. Yasira pangeran ingsun aja lunga Laking pangkon ingsun
Duduh ngejok-ngejok bumi.(kaki di hentakkan ke bumi tiga kali) Ngejok hatine…..(sebut
namanya) Nyen lagi turu Gageh Tangiah Nyen wis tangi, Gageh marka,madep maring badan
ingsun. Laillahaillah…
Cara melakukannya, sebelum mengerjakan harap membayangkan wajah yang di tuju, lalu
menghadap ke arah rumah yang di tuju, lantas bayangkan wajah. Lakukan tepat jam satu
malam, sebelum mengerjakan di anjurkan tidak tidur.

12. (panji asmoro bangun ) ASIHAN
MILIR SUMILIR ASIHAN AING BAGENDA DAUD PANG MUNGGUHKEUN
MUNGGUH DI BEUNGEUT KIRADENMUNGGUH DI PANON TEP RADENGE RES KARASA
SINTER KAPI ANGEN-ANGEN
Tiap sholat fardhu di baca terus...bebas mau berapa kali juga...setelah baca trus usapkan ke
muka kita

13. (panji asmoro bangun ) ASIHAN
- ASIHAN NABI YUSUF
id kola yusuf li abihi ya abati ini roaetu ahada asaro kao kabaw wasamsu wal komaro
roaetuhum lisa jidin....
-SAEFI NABI YUSUP
ALLOH HUMA YUSUF GENI BIHAQI LAM YALIDWALAM YULADWALAM YAHULAHU KUPUAN
AHAD
-JIMAT NABI YUSUF
ID KOLA YUSUFU LI ABIHI YA ABATI AJAUNA MINASALIHIN
- Berpuasa selama 3 hari selama 1 minggu jangan putus sholat 5 waktu,Bila putus sholatnya
misalkan shubuh kaga sholat maka harus ngulang lagi dari awal.jadi selama 1 minggu anda
jangan putus sholatnya.
Selama 1 minggu di baca 103x tapi setelah 1 minggu bebas jumlahnya
.
14. (panji asmoro bangun ) Mantra Ketertarikan Pada Lawan Jenis :
Cing Kenuing keladi rantai,ikok tupai pedang lantik cakgum cak cir gendir angkit
Dengan menggunakan cabai rawit :
*tempatin bekas tempat duduk nya
*pake cengek (cabe rawit) pencet cabe nya setelah lafad nya di baca
*lafad nya
"jawarotul ilmani minal fajri"
dibaca 7X sambil tahan nafas
Dengan bacaan/ pesan dari Nabi Yusuf :
WA NUURU YUSUFA ALAWAJHIHIL FAMAN ROANI YUHIBBUN, YUHIBBUN, YUHIBBUN 100X
Dibaca selepas sholat khususnya sholat Tahajud selama 30 hari.membuat menarik
hatiperempuan dan byk org akan bersimpati.
Untuk membuat orang tertarik..
fiquannubuah muhamaddarasullullah saw

15. (panji asmoro bangun ) Penarik Hati Manusia
Lakukan shalat hajat dua rakaat.
Rakaat pertama setelah Al Fateha baca Al Ikhlaash 15 kali.
Rakaat kedua setelah Al Fateha baca Al Ikhlaash 10 kali.
Setelah salam lakukan zikir istigfar 101, Ya rahman Ya rahim 101 kali..

16. (panji asmoro bangun ) Pengasih ketika Ujian
silakan dicoba cara berikut :
bacalah: Bismillahi Al Alim UlimtuWallahu Yalamu Wa antum La Talamun 9X
Yaa Qoyumu Fala Yaa Futuhu Wasyaiun Min IlmihiWala Ya Uduhu 27X
dibaca semua itu ketika akan belajar, dan ketika sudah duduk di tempat ujian, namun jangan
dibaca dulu soalnya...dibalik dulu...baca ampe selesai bacaan itu baru buka soalnya...insya
allah menjadikan kita bisa menjawab semua dengan benar (tapi harus dgn proses belajar
dulu lo, bukan laduni nich ).
kalo pas ngerjakan soal ada yg lupa or gak bisa bisa baca : Yaa Hadi Ihdini...berulang-ulang,
insya allah memori kita yang pernah kita pelajari itu kebuka lagi.

17. (panji asmoro bangun ) Pelet
Si........... (sebutkannama yang dituju) agar.......... (tegaskan niat kita)
Bismillahirohmanirohim, Summas tawa ilas samaa’i wa hiya. Dukhoonum, fa qolaa lahaa wa
lil Ardhi’iyaa tou’an au karhan qoolahaa Ataaina tooi’iin.
(Asfushilat 11)
Amalan diatas di baca 40 kali pada setiap hari Kamis, bila ingin reaksi lebih cepat disertai
puasa pada hari Kamis tersebut.
Sebelum membaca amalan tersebut ikuti petunjuk berikut ini :
Baca hidrot ini :
1. Ila hidroti nabiyyil mustafa Muhammad SAW syai’un lillahilahu (baca surat Al
Fatihah 1kali).
2. Wa khususon ila rukhi si........(sebut nama orang yang di tuju)
agar..........(tegaskan maksud kita) Al Fatihah (baca surat Al Fatihah 1 kali)
3. Baca surat Al Ikhlas - 3 kali, Baca surat Al Falaq - 1 kali, Baca surat An Nas –1 kali
4. Lalu baca Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW :
Allaahumma solli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad (baca 1 kali)
5. Terakhir baca 2 kalimat shahadat 1 kali.


18. (panji dan ki kusumo ) (saiyan shandy)Ajian Pelet Jaran Goyang..
INGSUN AMATAK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETEGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE
CEMETI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG. SEGORO
ASAT,BUMI BENGKAH. SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI ... ( nama yang dimaksud),
TEKOWELAS TEKO ASIH ANDELENG - BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPKU
Puasa mutih 7 hari 7 malam dan pati geni sehari semalam, mulai puasa pada hari Jumat
Pahing. Aji dibaca tiap malam ketika akan berangkat tidur, seraya mernbayangkan wajah
orang yang dimaksud.

19. (Panji dan ki kusumo )(saiyan shandy) Ajian Setan Kober
INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER, SETAN KOBER SIRO INGSUN KONGKON LEBONONO
ATINE SI JABANG BAYINE ............... (sebutkan nama orangnya),YEN KETEMU TURU
GUGAHEN, KETEMU TURON LUNGGUHNO, KETEMU LUNGGUH DEGNO,KETEMU NGADEG
PRENEKNO KETEMU INGSUN, OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENGKARO KEKAKSIH
INGSUN, TEKOWELAS TEKO ASIH SIJABANG BAYI ...............(sebutkan nama orangnya)
MARANG INGSUN
Puasa mutih 7 hari 7 malam, patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Senin Kliwon,
ajian dibaca tiap malam ketika akan tidur.

20. (panji dan ki kusumo) (saiyan shandy) Ajian Si Luh Jonggo
INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO. MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU,
DAK TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN, DAK TEPUNGAKE PUCUKING RAMBUTKU,
PUCUKING ALISKU. PUCUKING IDEPKU, DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATKU. TELENGING
RASAKU, KUMPUL LULUHING ROSO ROHE ROHKU. NYAWANE NYAWAKU . SUKSMANE
SUKSMAKU BADHANE BADHANKU. KEREPE KAREPKU. RASANE RASAKU, TEKO WELAS TEKO
ASIH SI JABANG BAY! .... (sebut nama orang yang dimaksud) ANDULU BADHAN SLIRAKU
Puasa mutih 7 hari 7 malain dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Kamis
Wage. Aji dibaca tiap malam ketika akan tidur seraya membayangkan wajah orang yang
dimaksud.

21. (Samsara)Untuk Pengasih
Basmallah
--------
Bismillahi ilillahi
Bismillahi alallahi
Bismillahi wabillahi
Bismillahi wallahuakbar
Dibaca 4x sambil nahan nafas sambil bayangin wajah org yg ditaksir [kl mau tidur].
Dan ini ketika memandang matanya
Aku alif kamu ba....allyaw fatahqlimuu alaa afwaanihiim

22. (Charles) Pelet Semar Kuning
Semar Kuning adalah ajian klasik yang sangat terkenal di jawa. Meskipun reaksinya cepat
(kurang dari 12 jam) tapi efeknya lembut. Artinya rasa cinta yang dihasilkan dari Pelet Semar
Kuning tidak mengganggu/merubah perilaku korban. Orang yang terkena pelet ini, meskipun
sangat rindu, tapi masih tetap berpikir rasional. Karena tidak berbahaya maka Ilmu Pelet
Semar Kuning ini saya turunkan kepada siapapun yang mau menempuh lakunya. Inilah
mantra semar kuning.
Semar kuning
Kuning-kuning kurungan sukmo. Sun gedong-dong redong-redong
Kuwe arep luru opo ndok? Arep luru semar kuning?
Ora ono semar kuning Yo aku iki semar kuning
Teko welas teko asih jabang bayine ... (orang yang Anda tuju)
Marang aku ... (nama Anda)
Untuk menguasai Semar Kuning dengan sempurna, Anda harus puasa pada hari Kamis.
Puasanya disebut disebut "pati geni" yaitu mulai waktu subuh hari Kamis hinga subuh hari
Jumat Anda tidak boleh makan, minum dan tidur. Selama puasa sebaiknya Anda tinggal di
rumah dan menguarangi aktifitas yang menimbulkan kemarahan atau benci. Mantra dibaca
sebanyak-banyaknya saat menjalankan puasa.

23. (Hendriansyah)PengasihanMedia Minyak Rambut
salah satu pengasihan yang juga berasal dari sumatra selatan sebegitu kaya ya kazanah
budaya indonesia, yaitu pengasihan yang menggunakan minyak rambut :
Bismillahiramnairahim
Minyak sigilang-gilang
gilang di hati tangan
Alamja name bapemu
Alamsir name mamemu
SirAllah tunduk kasih
Cinta Kasih kasihlah
Orang Seluruh Alam (untuk Semua)
Si..................[bin/binti]..............(khusus)
Kabul mustajab pengajaran guruku berkat
Doa lailahailallahmuhammaddarosulullah
keterangan :
Jangan lupa sebelum membacanya(mengamalkan) hadratin/ hadiahkan surat Alfatiha
kepada seperti yang di jelaskan @kisawung pada buku besar FS ini btw amalan ini ada yang
mengijabahkanya
Media:
Minyak Rambut ( klo bisa=Tancho atau lavender )
Caramenggunakan :
1. Ambilah minyak rambut menggunakan jari telunjuk kanan (artikan sendiri makna
tersiratnya)
2. Oleskan ke hati tangan sebelah kiri searah jarum jam (kekanan)merata artikan juga sendiri
makna tersiratnya
3. Menghadap sebelah timur. Bacakan
4. Usapkan kerambut secara merata


24. (ShrakMan) Mahabah Yusuf
Biss..
Aku memakai cahaya Nabi Allah Yusuf
apabila si .... memandang aku sama memandang akan Nabi Yusuf
Rabah rubuh akan imannya, kasih sayang ia melihat akan daku
Hai insani yang melihat aku
Pandanglah mukaku seperti pungguk memandang bulan purnama
Seperti Jalecha memandang Yusuf
La illaha illallahMuhammaddur Rasulullah
wa Sayyidina Yusuf bihakkibillah


25. (Tom11) Pengasihan Dewaning Asmoro
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Hongyang Kamayana Dewaning Asmara
Sun Panjingake Telenge Rasa Mulya
Sir Dzat Katon Sumrepet Panone Si...(nama sasaran) binti (bokapnya sasaran)
Kagugah Asmorone Kerana Rasaku Tunggal Karo Rasamu
Rasa Mulya Pribadi Rasa Muhammad
Yaahu Allah..Yaahu Allah..Yaahu Allah
Laa Ilaaha Illallah..
baca 11x setiap tengah malam, dilakoni selama 8 malam. lebih baiknya dimulai pada hari
rabo (kamis jam 00:00) ato pas sasaran sedang haid (kalo lo apal siklusnya)


26. (Tom11) Pengasihan Tawassul dari H. Ahmad Masyduki Rofi’ie (Gus Mad), Banyuwangi
1. Ilaa hadrotin nabiyyil mustofa Muhammadun Shollallaahu Alaihi Wasallam… Al Faatihah
(baca Al Fatihah 1x)
2. Ilaa hadrotil malaaikatil muqorrobiin, saadaatina Jibriil, wa Miikaiil, wa Ishroofil, wa
Izrooil..Al Faatihah (baca Al Fatihah 1x)
3. Ilaa hadrotil malaaikatil karubiyyiin..wa ruhaaniyyiin..Al Faatihah (baca Al Fatihah 1x)
4. Ilaa hadrotil imaamul kabiir, wal hakiimus syahiir. Abil ‘abbas ahmad bin aali al buunii
rohimahullah..Al Faatihah (baca Al Fatihah 1x)
5. Man ajaazani Ahmad Masyduki Rofi’ie, ghofarollaahulahu..Al Faatihah (baca Al Fatihah
1x)
6. Bismillaahirrohmaanirrohiim… (876x)
Setelah itu tinggal niatkan hajatnya. Misalnya : “Ya Allah, jadikanlah si … binti … sebagai
jodohku atau Ya Allah, buatlah si … binti … mau mencintai aku..” Diamalkan selama 8 malam,
waktunya setelah sholat hajat (sebaiknya dilakukan pada tengah malam) Selama 8 malam
itu, waktunya harus sama (misalkan malam pertama mengamalkan adalah jam 00:00,
malam2 selanjutnya juga harus jam segitu, begitu terus sampai malam ke 8)


27. (Tom11)Mantra Pengasih
putri kahyangan sing tak jaluk gawemu
batut andil2le jantunge ati marase marang si jabangbayine...(nama yg dituju)
teko welas teko asih asih marang siro badan ingsun kumece koyo ndaleng uyah lan asem
Note:
mantra dibaca menjelang tidur malam

28. (Tom11) Semar Mesem
"Ingsun matak ajiku Si Semar Mesem,
cahyane mencorong ing pilinganku kiwa tengen,
kang nyawang kagiwang,
apa maneh yeng kang nyawang jabang bayine si .... (sebut namanya bin/binti siapa),
sida teka tresna asih marang badan sliraku,
saking kersaning Allah."
Cara dengan berpuasa mutih 3 hari.

29. (bembenk) Ajian Pengasih
Lelakunya: Mandi keramas, lalu melakukan pati geni (puasa dan tidak tidur) sehari semalam
saja. Sambil membaca manteranya:
Bismillahirrohmannirrohim
Nurchaya nure Muhammad
Nurbetullah nure sang Rasulullah
Teja malaka pada kumelan ngampar
Suwaraku teka welas teka asih teka kedep teka lerep
Jabang bayine si..........(binti)...........(sebutkan nama ibunya)
Asih maring aku
Aja meneh kowe ora asiha maring aku
Wong Sabuwono wae asih karo aku
Banget asih saka kersaning Allah
Laillahaillallah Muhammadarrasullah

30. (go2bali) Pelet Melayu
Bismi ‘llahi- Rahmani ‘l- Rahim. Hei malikat empat puluh empat. aku suruh engkau, aku
pinjam engkau. seru engkau pergi ambil hati (si ....... /nama yg dituju ). bawa hantar kasih
sayang pada aku. siang dan malam tidak lupa akan aku. lupa makan nasi lupa akan aku. lupa
air minum lupa akan aku. lupa pakai kain lupa akan aku. lupa sanggul rambut lupa akan aku
lupa engkau menyusu susu ibumu. tiada lupa akan aku. dengan berkat doa. La ilaha illa ‘lla,
Muhammadar Rasulullah.
Catatan :
Mantera tsb harus dihapal dan dibaca persis jam 12 malam dan lebih baik setelah Sholat
Hajat.Dibaca setiap malam sebanyak 100 X sampai si Dia tergila-gila cintanya kepada Anda

31. (Vibel)Ajian Pengasihan
Puasa 7 hari puasa kayak bulan romadon dan sebelum mulai harus bersih dulu. dibaca 35
kali dan bayangin orangnyasebelum elo tidur.
bismilah...
allahuma putergiling putarkan hatinya..... kena keputar maringi sahadat tungggal, ma
ifat
tauhid maringi allah, lailla ha illalah muhamad rasullulah 35X.

32. (Kiarjuna)Aji Pelet Tebu Item
Aji pelet langka yang berbahaya, jika dalam delapan hari tak disembuhkan maka korban akan
minta dikimpoii, karena selama tujuh hari korban merasa enaknya bersetubuh dalam mimpi
bersama si pengirim ajian.
Tatacara: Ambil tanah bekas ijakan kaki gadis yang dituju dan rendam dalam air. Lalu ambil
tebu item dan dibentuk seperti patung kemudian siram dengan air tanah bekas diinjak calon
korban. Tepat jam dua belas malam baca mantra sambil mengusap patung tebu item itu
dengan membayangkan wajah gadis itu.
Mantra: Dewa mambang dewa hutan, kekasih hati orang bunian. Malam ini aku rindu,
gelutkan birahi si....(nama gadis itu) agar tak tidur tujuh malam. Daun sirih daun
tengkawang. Kalau si......(nama gadis itu) suka menyirih suka menerawang, maka sampaikan
hasrat birahiku padanya malam ini juga. Kalau tak sampai kulaporkan pada dewa mampang.
Kus .......(nama gadis itu) 3x.

33. (mbah_shinchan) Mantera Pengasih
1. Asihan Aing silegeterep
si tel tel si amburantel
tel sia muntel
sia nyatu kejo asa aron
sia nyatu cai asa bari
sia lauk asa tatal
ras sia inget ka aing
ras sia melangka awak sorangan
allahummasoli alasaidina Muhammad
2. Tek tek aing
tek tek pala
pala sono jeng kabogoh
sik sik aing sisik sumping
sri sumping kapuahku pringawasa kaula
3. rincik rincik hujan rincik
contang contang hujan contang
solasih baginda
jrut turun ngarumpak tunggul
cat mulang ngarumpak jung jang
ari ras sia inget ka aing
ari ras sia melangka awak sorangan
allahummasoli alasaidinaMuhammad
 
ilusi(1)  -  batu ajaib ini kusus untuk mengatasi ejakulasi dini(1)  -  ajiian kanuragan(1)  -  GENDAM UANG(1)  -  ilmu pengobatan patah tulang(1)  -  Dengam menguasai ilmu ini nantinya dapat menuntun anda,untuk mewujudkan keinginan anda melalui orang(1)  -  hypnotic11Menghilangkan kesadaran seketika(1)  -  benda Benda Bertuah(1)  -  Ajian Kesaktian Khusus Pengasihan(1)  -  Nama pengirim : Panji Telepon : 081228525555 Lokasi : jawa tengah(1)
Chatt Kusus Konsultasi Ilmu pelet






chatt khusus pemesanan Barang





Chatt Khusus Konsultasi Pesugihan






chatt khusus Pengobatan Gratis Dan ramalan






Chatt khusus Mengundang Raden mas Panji Ke tempat anda guna pengobatan massal




Semua ada solusinya hub 081228525555


If you suspect illegal content or abuse, please report abuse.